Buffon Sebut Pelatih Napoli tak Punya Harga Diri

Kiper Juventus, Gianluigi Buffon. foto:dok/jpnn.
Kiper Juventus, Gianluigi Buffon. foto:dok/jpnn.
Kiper Juventus, Gianluigi Buffon. foto:dok/jpnn.

POJOKSATU – Tensi pascalaga Napoli kontra Juventus benar-benar panas. Kedua tim saling melemparkan perang urat syaraf setelah laga yang dimenangi Juventus di San Paolo, Senin (12/1) dini hari WIB.

Setelah pelatih Napoli, Rafael Benitez melayangkan kritik pedas, kali ini giliran kapten Juventus, Gianluigi Buffon yang melontarkan cibiran. Menurut Buffon, kritikan Benitez menunjukkan dirinya tak punya harga diri.

“Dalam hidup dan sepakbola, terkadang Anda menang, terkadang Anda kalah. Tiga pekan lalu kami memperbaiki harga diri kami dari kekalahan. Terlalu mudah untuk bicara tentang harga diri hanya ketika menang,” terang Buffon di laman Sport Mediaset, Senin (12/1).

Buffon juga membalas kritikan Benitez terkait gol yang dicetak Kalidou Koulibaly. Menurut Buffon, Koulibaly memang melakukan pelanggaran terhadapnya.


“Setelah wasit meniup peluitnya, saya berkata pada Koulibaly bahwa dia melanggar saya. Dia tertawa. Jika dalam situasi seperti itu lawan tertawa, itu berarti dia tahu sudah melakukan pelanggaran,” tegas Buffon. (jos/jpnn)