Ini Rekor Buruk Milan Usai Diimbangi Torino

Filippo Inzaghi.
Filippo Inzaghi.
Filippo Inzaghi.

POJOKSATU – AC Milan mencatatkan tiga rekor buruk ketika ditahan imbang Torino dengan skor 1-1 pada pekan ke-18 Serie A 2014/2015. Tim berjuluk Rossoneri itu menjadi klub dengan rasio kebobolan tertinggi lewat sepak pojok.

Dalam laga di Olimpico di Torino, Minggu (11/1) dini hari WIB, Torino mampu menjebol gawang Milan lewat donasi Kamil Glik setelah memanfaatkan set piece sepak pojok.

Itu adalah gol kedelapan yang bersarang ke gawang Milan dari sepak pojok. Dengan jumlah kebobolan mencapai 21 gol, Milan kini mencatatkan rasio kemasukan lewat sepak pojok sebesar 38 persen.

Tidak ada tim lain yang mengukir rekor seburuk itu musim ini. Selain itu, Milan juga mendapatkan 26 tembakan dari para pemain Torino. Itu adalah catatan tertinggi sebuah tim bisa mengarahkan tembakan ke pertahanan Milan sepanjang musim ini.


Selain itu, Milan juga menambah panjang paceklik kemenangan di Serie A. Tim racikan Filippo Inzaghi itu hanya bisa mendapatkan dua kemenangan dalam sebelas pertandingan terakhir di Serie A. (jos/jpnn)