Dua Gol Totti Selamatkan Roma dari Kekalahan

francesco totti, as roma, roma vs chievo, berita terbaru serie a
Francesco Totti
Francesco Totti
Francesco Totti

POJOKSATU – Francesco Totti menjadi pahlawan AS Roma pada pekan ke-18 Serie A 2014/2015. Kapten berusia 38 tahun itu mampu membawa Roma menahan imbang Lazio dengan skor 2-2 (0-2) di Olimpico, Minggu (11/1) malam WIB.

Tanpa performa hebat Totti, Roma bisa saja keluar lapangan dengan kepala tertunduk. Pasalnya, Lazio sudah langsung unggul dua gol ketika laga belum genap setengah jam.

Lazio membuka keunggulan melalui Stefano Mauri pada menit ke-25. Saat itu, Mauri sukses memaksimalkan assist Felipe Anderson. Keduanya kembali berkolaborasi empat menit berselang.

Kali ini giliran Mauri yang memberikan assist pada Anderson di menit ke-29. Ketinggalan dua gol tak membuat Roma menyerah. Namun, Roma baru bangkit di babak kedua.


Totti berhasil menipiskan ketinggalan lewat golnya pada menit ke-48. Totti akhirnya menyelamatkan Roma dari kekalahan lewat gol keduanya saat laga memasuki menit ke-64.

Hasil imbang itu membuat Roma terpaku di posisi kedua klasemen sementara dengan koleksi 40 angka. Sementara, Lazio duduk di urutan ketiga dengan torehan 31 poin. (jos/jpnn)