Persib Bandung Bakal Gelar Turnamen Segitiga

Djajang Nurjaman. Foto: istimewa
Djajang Nurjaman. Foto: istimewa
Djajang Nurjaman. Foto: istimewa

POJOKSATU – Status Persib Bandung sebagai juara ISL 2014 cukup seksi untuk ditawari uji coba. Karena itu, saat ini Persib sedang mendapatkan tawaran menggelar turnamen segitiga antar klub negara tetangga.

Pelatih Persib Djajang Nurjaman menyebutkan, rencana tersebut saat ini sedang digodok. Ada klub asal Malaysia dan Thailand yang sudah berkomunikasi intens dengan manajemen Maung Bandung.

“Kami sekarang juga menunggu kepastian turnamen segitiga melawan tim dari Malaysia dan Thailand. Sedang dibicarakan bagaimana jadinya,” katanya saat dihubungi, Sabtu (10/1) pagi.

Semakin banyak uji coba yang tercapai melawan tim setara, Jajang semakin senang sebagai modal menghadapi musim baru. “Sasaran kami untuk kompetisi. Di uji coba, evaluasi bisa kami terapkan, alternatif-alternatif untuk kompetisi nanti kita bisa coba. Jadi memang harus cari sebanyaknya-banyaknya lawan,” tuturnya.


Besok (11/1) Persib dipastikan menghadapi Felda United di Bandung. Rencananya, Persib ingin mendapatkan enam sampai delapan uji coba. Sejauh ini, baru tiga uji coba terealisasikan. (upi/mas)