Liverpool Siapkan Rp 574 Miliar untuk Higuain

Gonzalo Higuain.
Gonzalo Higuain.
Gonzalo Higuain.

POJOKSATU – Liverpool bergerak selangkah lebih dekat untuk mendapatkan bomber Napoli, Gonzalo Higuain di bursa transfer Januari ini. Peluang The Reds cukup besar, mengingat posisi Higuain di Napoli pun mulai terancam menyusul merapatnya Manolo Gabbiadini dari Sampdoria.

Dilansir dari metro.co.uk, Sabtu (10/1), Liverpool sedang mengibas-ngibas fulus senilai 30 juta poundsterling (sekitar Rp 574 miliar) buat merayu Napoli melepas Higuain. Kemungkinan pemain berkebangsaan Argentina berusia 27 tahun ini mendarat di Anfield cukup besar. Rumor keretakan Higuain dengan si Juru Taktik Napoli, Rafael Benitez sudah makin terbuka.

Higuain memang sudah menjadi target Liverpool, bahkan sejak awal musim panas lalu. Liverpool juga sudah ngebet ingin mendatangkan seorang Penembak Jitu, usai sejumlah pilihannya gagal bersinar. Higuain mungkin pilihan yang tepat, terbukti meski tak setajam di Real Madrid, di Napoli Higuain sudah membukukan 13 gol musim ini.

Kesepakatan Liverpool dan Napoli sangat dimungkinkan terjadi mengingat Napoli sedang dituntut segera menyeimbangkan keuangan dari oleh aturan Financial Fair Play. (adk/jpnn)