PSG Tambah Daftar Klub Eropa Gandeng Produk Indonesia

Zlatan Ibrahimovic.
Zlatan Ibrahimovic.
Zlatan Ibrahimovic.

POJOKSATU – Produk asal Indonesia semakin banyak yang diminati untuk diajak bekerja sama oleh klub sepak bola top luar negeri . Salah satunya adalah SuperO2, yang berhasil bekerja sama dengan klub papan atas Eropa, Paris Saint Germain (PSG).

Pembicaraan kesepakatan sudah tercapai beberapa waktu lalu, namun untuk penandatangan MoU, bakal dilakukan Minggu ini. “Nanti 18 Januari ada MoU yang bisa disaksikan masyarakat umum di CFD. Nanti juga ada lelang baju PSG,” kata Narto Sunarno, Marketing Manager GarudaFood Group.

Dalam acara di CFD itu, ada Jersey bersertifikat resmi dari PSG yang telah ditandatangani oleh pemain andalan PSG yakni Zlatan Ibrahimovic (Swedia), Thiago Silva (Brasil), Blaise Matuidi (Prancis), David Luiz (Brasil) dan Javier Pastore (Argentina).

“Masyarakat yang beruntung bisa memenangkan lelang jersey asli itu,” terangnya.


Sebagai timbal balik,  ini akan menjadikan produk Indonesia, SuperO2, sebagai Regional Partner resmi klub.

“Nanti produk Indonesia akan dimuat dalam PSG official website club. puncak acara launching nanti digelar di CFD 18 Januari ini,” ungkapnya.

Sebelum SuperO2, ada DuaKelinci yang menggandeng Real Madrid, Garuda Indonesia menggandeng Liverpool, Daihatsu Menggandeng Manchester City, dan Achilles yang menggandeng Manchester United. (upi/mas)