Manchester United Kontrak Victor Valdes 18 Bulan

Victor Valdes. Foto: manutd.com
Victor Valdes. Foto: manutd.com
Victor Valdes. Foto: manutd.com

POJOKSATU – Manchester United resmi merekrut mantan kiper Barcelona, Victor Valdes dengan kontrak 18 bulan plus opsi untuk memperpanjang selama satu tahun.

Kiper berusia 32 tahun ini memulai karier bersama Barcelona, dan membuat debut seniornya pada tahun 2002. Valdes sudah memenangkan 21 gelar bersama Barca, dan mencatatkan 20 caps untuk tim nasional.

Di situs resmi klub, Kamis (8/1),Valdes mengungkap merasa terhormat bisa bergabung dengan tim berjuluk Setan Merah itu. “Ini adalah kehormatan yang nyata untuk menandatangani kontrak bersama Manchester United. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Louis Van Gaal dan klub untuk mengizinkan saya untuk melakukan rehabilitasi dan berlatih dengan tim di Training Aon Complex,” tandas Valdes.

Valdes juga menilai MU adalah klub yang sangat istimewa. “Ini adalah klub yang sangat istimewa. Saya juga sudah bekerja dengan Louis van Gaal selama waktu saya di FC Barcelona. Dan memiliki kesempatan untuk bekerja dengan dia di sini di Manchester United, adalah mimpi yang menjadi kenyataan,” pungkasnya. (adk/jpnn)