Ini Tanggapan Presiden Barca Soal Rumor Messi

Lionel Messi.

POJOKSATU – Kabar kepindahan megabintang Barcelona, Linonel Messi tengah ramai diberitakan. Bahkan ada yang menyebut La Pulga sudah semakin dekat hijrah ke Chelsea. Berbagai spekulasi itu membuat Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu buru-buru angkat bicara.

Bartomeu sendiri mengaku masih tenang menyikapi rumor bakal hengkangnya Lionel Messi.  Itu karena Messi masih memiliki kontrak di Barca hingga 2018 mendatang.

Selain itu, Bartomeu juga bersikukuh bahwa Messi bahagia di Barca. Padahal belakangan Messi dikabarkan sudah sangat tak betah berada di Barca pasca perseteruannya dengan sang pelatih, Luis Enrique.

“Messi masih terikat kontrak hingga 2018, dia bahagia di sini dan kami juga. Kami sangat tenang dengan masa depannya. Pemimpin dan pemain terbaik kami adalah Messi yang masih terikat kontrak. Kami puas dengan kinerjanya,” jelas Bartomeu dalam konferensi pers.


Lebih lanjut, Bartomeu juga menegaskan tidak akan pernah menjual Messi. Pasalnya, Messi sudah dianggap sebagai ‘nyawa’ dari Barca. “Semua orang tahu bahwa Barcelona tidak akan pernah menjual Messi. Dia adalah nyawa dari tim kami, dia menjadi pemimpin kehidupan klub ini,” ujarnya.(fat)