Ini Penyebab Juve Tampil Melempem

Fans Juventus.
Fans Juventus.

POJOKSATU – Bek Juventus, Claudio Marchisio membeberkan alasan buruknya penampilan timnya dalam lima laga terakhir. Menurut Marchisio, Juventus memiliki banyak kendala ketika bentrok kontra lawan-lawannya.

Salah satunya ialah hengkangnya Dewi Fortuna. Gara-gara tak dipayungi Dewi Fortuna, tim berjuluk Si Nyonya Tua itu hanya bisa memetik satu kemenangan dalam lima pertandingan terakhir.

“Terkadang tidak beruntung. Selain itu, kami juga menghadapi kiper yang sangat bagus. Tahun ini, kami mencetak gol lebih sedikit. Ini bukan hanya tentang perubahan, tetapi juga keberuntungan,” terang Marchisio di laman Italian Football Daily, Jumat (9/1).

Selain itu, para pemain Juventus juga masih harus beradaptasi dengan pakem 3-5-2 yang diterapkan sang pelatih Massimiliano Allegri. Namun, Marchisio menolak jika Juventus dianggap berada dalam krisis.


“Kami punya beberapa pertandingan besar pada Januari ini. Setelah itu, masih ada Liga Champions yang harus dipikirkan. Jadi, kami sangat fokus dan tak boleh membuat kesalahan,” tegas Marchisio. (jos/jpnn)