Beri Dua Gol, Maycon Merasa Layak Masuk Persib

Maycon Calijuri.
Maycon Calijuri.
Maycon Calijuri.

POJOKSATU – Maycon Calijuri mulai berani bersuara setelah mengoleksi dua gol dalam ajang Piala Wali Kota Padang dan membawa Persib Juara. Pemain asing seleksi Persib itu tak sabar untuk meminta kelanjutan nasibnya.

“Hasil disini (Piala Wali Kota Padang) sangat bagus. Saya menunjukkan bagaimana kontribusi saya. Saya baru bermain, dan saya berikan juara untuk tim,” ujarnya berusaha meyakinkan manajemen tim.

Dia mengakui proses seleksi di Persib memang berbeda dengan di Brazil. Sebab, dia langsung diminta bermain membela tim di sebuah turnamen, padahal, kontrak belum ditandatangani. Disana, kontrak dulu, baru pemain tampil dengan tim dalam pertandingan.

Karena itu, usai tampil di tiga pertandingan Piala Wali Kota Padang, Maicon merasa sudah waktunya dia meminta kejelasan statusnya, dikontrak atau tidak.


“Saya pikir sekarang waktunya bertemu klub, pelatih. Ini akan sangat bagus, tapi keputusan memang di tangan pelatih,” ungkapnya seperti dilansir laman resmi Persib.

Maicon  sejatinya masih kalah dengan Tantan yang lebih produktif dengan torehan tiga golnya. Ketiga golnya pun berasal dari open play. Berbeda dengan Maicon yang satu golnya didapat dari open play dan satu gol lain dari penalti. (upi/mas/jpnn)