Marcelo Tuntut Kejeniusan Ancelotti

Bek Real Madrid, Marcelo.
Bek Real Madrid, Marcelo.

POJOKSATU – Marcelo kecewa berat setelah Real Madrid ditekuk Atletico dengan skor 0-2 pada leg pertama babak 16 besar Copa Del Rey 2014/2015 di Vicente Calderon, Kamis (8/1) dini hari WIB.

Kekalahan itu membuat langkah Madrid kian berat. Pasalnya, tim berjuluk Los Blancos itu harus menang tiga gol ketika gantian menjamu Atletico pada leg kedua. Bek asal Brasil itupun menuntut pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti lebih cerdas dalam menerapkan strategi.

“Kita lihat saja apa yang akan dikatakan pelatih pada kami untuk mengantisipasi permainan Atletico. Gaya Atletico adalah terus melepaskan bola ke depan,” terang Marcelo setelah laga di laman AS.

Marcelo mengakui, tugas Madrid tidak akan mudah pada leg kedua mendatang. Namun, Marcelo yakin, para pemain Madrid akan mengerahkan kemampuan terbaik untuk melaju ke babak perempat final.


“Masih ada 90 menit lagi. Kami akan berjuang di lapangan dan mencoba membalikkannya. Masih ada leg kedua dan itu akan dilangsungkan di kandang kami,” tegas Marcelo. (jos/jpnn)