Ini PR Terbesar Real Madrid

Marcelo - Bek kiri Real Madrid
Marcelo - Bek kiri Real Madrid
Bek Real Madrid, Marcelo.
Bek Real Madrid, Marcelo.

POJOKSATU – Bek Real Madrid, Marcelo kecewa berat setelah timnya ditekuk Atletico Madrid pada leg pertama babak 16 besar Copa Del Rey 2014/2015 di Vicente Calderon, Kamis (8/1) dini hari WIB.

Salah satu yang membuat Marcelo kecewa ialah gol kedua Atletico yang dijaringkan Jose Gimenez. Saat itu, Gimenez mampu memaksimalkan corner Gabi. Bagi Marcelo, set piece adalah pekerjaan rumah terbesar Madrid. Sebelumnya, Madrid juga ditumbangkan Valencia lewat set piece.

“Hasilnya memang sulit untuk diterima. Kami memulai pertandingan dengan baik. Namun, lagi-lagi kami kecolongan karena set piece,” terang Marcel setelah pertandingan di laman AS.

Kekalahan itu membuat Madrid menuai hasil sangat buruk dalam tiga laga terakhir. Selain dipermalukan Valencia, tim berjuluk Los Blancos itu juga dibenamkan AC Milan.


“Kami kalah dua kali secara beruntun (di kompetisi domestik). Anda tak bisa menerima hal itu di Madrid. Kami harus melihat apa yang salah dan tak boleh membiarkan hal itu terjadi lagi,” tegas Marcelo. (jos/jpnn)