Ini Kunci Kemenangan Atletico Atas Madrid

Jose Gimenez mencetak gol kedua untuk memastikan kemenangan Atletico atas Real Madrid pada leg pertama babak perdelapan final di Vicente Calderon, Kamis (8/1) dini hari WIB.

POJOKSATU – Atletico Madrid kembali menjadi momok menakutkan bagi Real Madrid. Terbaru, Atletico berhasil menekuk Madrid dengan skor 2-0 pada leg pertama babak 16 besar Copa Del Rey 2014/2015.

Atletico harus berterima kasih pada Raul Garcia dan Jose Gimenez yang mampu mencetak gol dalam laga di Vicente Calderon, Kamis (8/1) dini hari WIB. Pelatih Atletico, Diego Simeone pun langsung membeberkan kunci kemenangan tim racikannya.

“Madrid memulai pertandingan dengan lebih baik. Namun, para pemain saya memberikan respon yang bagus. Kami menyerang dengan baik,” terang Simeone setelah pertandingan di laman Football Espana.

Pelatih asal Argentina itu tak menampik jika babak kedua menjadi kunci kemenangan Atletico. Namun, sejak awal pertandingan, Atletico sebenarnya sudah menunjukkan determinasi bagus.


“Kami bermain bagus di babak pertama. Namun, babak kedua kami sangat bagus. Kami bermain dengan sangat baik. Kami juga mampu menunjukkan permainan yang rapi,” tegas Simeone. (jos/jpnn)