Hajar Cesena, Performa Napoli Tanpa Cela

prediksi liverpool vs newcastle, rafael benitez, liverpool
Rafael Benitez.
Rafael Benitez.
Rafael Benitez.

POJOKSATU – Pelatih Napoli, Rafael Benitez melayangkan pujian setinggi langit pada anak asuhnya. Benitez menilai, Marek Hamsik dkk tampil istimewa ketika menekuk Cesena dengan skor telak 4-1 pada pekan ke-17 Serie A 2014/2015 di Stadio Manuzzi, Rabu (7/1) dini hari WIB.

Dalam laga itu, Napoli seolah tampil tanpa cela. Hamsik dkk mampu menunjukkan performa menawan ketika bertahan dan menyerang. Alhasil, Napoli sempat unggul empat gol.

“Kita semua bisa melihat tim yang melakukan apa yang mesti dilakukan. Menguasai pertandingan, mencetak gol dan bertahan dengan baik melawan tim yang bekerja keras,” terang Benitez di laman Sky Italia, Rabu (7/1).

Kemenangan itu membuat Napoli tetap menjaga asa merebut satu tiket ke Liga Champions musim mendatang. Tim berjuluk I Partenopei itu kini duduk di posisi keempat dengan torehan 30 angka.


“Hamsik dan Higuain penting bagi kami, terlepas dari gol yang dicetak. Di lini tengah, David Lopez dan Gargano memiliki kecepatan lebih dibandingkan Inler dan Jorginho,” tegas Benitez. (jos/jpnn)