Persib Ditantang Bali United Pusam FC

Pendukung Persib Bandung. foto:dok/jpnn

POJOKSATU – Persib Bandung saat ini sedang mengikuti turnamen Piala Wali Kota Padang. Meski turnamen masih berjalan, manajemen tak berhenti mencari lawan uji coba.

Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar menjelaskan, salah satu calon lawan asal Indonesia Super League (ISL) sudah mengajukan diri. Klub itu adalah Bali United Pusam FC.

“Sudah ada tawaran uji coba. Kami masih cari waktu yang tepat, biar setuju dulu waktunya kapan,” kata Umuh saat ditemui, Senin siang (5/1).

Idealnya, lanjut Umuh, uji coba digelar pada minggu ketiga Januari ini. Itu karena pada 27 Januari, Maung Bandung, julukan Persib, harus menjalani partai final InterIsland Cup (IIC) melawan Arema Cronus.


Dari diskusinya dengan pelatih Jajang Nurjaman, paling tidak ada jeda antara empat sampai lima hari sebelum Final IIC. Dengan begitu, tim memiliki persiapan dan recovery yang cukup sebelum menghadapi Arema.

“Kami masih cari waktu. Paling tidak lima atau enam hari sebelum Final IIC. Jadi ada waktu istirahat cukup,” tandasnya.(upi/mas/jpnn)