Bos Galatasaray Pasrahkan Sneijder Hengkang

Wesley Sneijder.
Wesley Sneijder.
Wesley Sneijder.

POJOKSATU – Gelandang Galatasaray, Wesley Sneijder menjadi primadona di awal bursa transfer Januari. Mantan bintang Inter Milan itu dikabarkan diincar sejumlah klub elit Eropa.

Juara Serie A, Juventus merupakan salah satu klub yang paling ngebet menginginkan jasa Sneijder. Tidak hanya itu, Manchester United yang memang sudah lama mengincar pemain 30 tahun ini, kembali memunculkan niatnya itu di bursa transfer.

Peluang Sneijder hengkang dari klub Turki ini nampaknya cukup terbuka. Apalagi mencuat kabar kalau pembayaran gaji playmaker Timnas Belanda itu, kerap menunggak.

Pemilik Galatasaray sendiri nampaknya tidak akan menahan-nahan Sneijder jika ingin hengkang. Bos Galatasaray, Hamza Hamzaoglu, mengaku sudah merelakan Sneijder.


“Kami tidak punya niat untuk menjual dirinya, namun tentu saja akan ada rumor yang terus berkembang di sepanjang bursa transfer kali ini,” tutur Hamzaouglu pada reporter.

“Jika ia datang kepada saya dan memberitahu bahwa ia ingin pergi, maka kami siap untuk segera membicarakan hal tersebut,” ujarnya.(fat)