Timnas U-23 Ditahan Imbang Martapura FC Tanpa Gol

la liga, evan dimas, evan dimas dikontrak espanyol, bursa transfer
Evan Dimas.

POJOKSATU – Timnas U-23 ditahan imbang Martapura FC 0-0 dalam laga uji coba di Lapangan Pembinaan Usia Muda PSSI, di Bojongsari, Depok, Jawa Barat, Minggu (4/1) sore.

Bukan hasil imbang yang membuat pelatih Aji Santoso kecewa, tapi karena belum menemukan sosok pemain yang mantap di bek kanan, bek kiri, dan striker.

Khusus lini depan, memang banyak peluang terbuang. Pada menit ke-9, striker Rizky Dwi R gagal menceploskan bola setelah mendapat umpan matang Gavin Kwan Adsit. Dia kembali memperoleh peluang bagus pada menit ke 17, tapi tendangannya melebar

Pada menit ke-21, giliran Evan Dimas yang mendapat peluang bagus. Sayang, tendangannya ke tiang jauh masih membentur mistar gawang.


Memasuki akhir pertandingan, dua peluang bagus didapatkan Timnas dari pergerakan Paulo Sitanggang. Namun, sepakan Wawan Febrianto masih bisa diamankan penjaga gawang Martapura. Skor 0-0 bertahan sampai turun minum.

Di babak kedua, perubahan total dilakukan oleh pelatih Aji Santoso. Seluruh pemain dikeluarkan, digantikan dengan pemain yang belum tampil. Masuknya striker Agung Supriyanto dan Irsyad Maulana, membuat serangan Timna makin intensif. Terhitung, Agung mendapatkan tiga peluang bagus.

Hendara Bayauw pun mendapatkan tiga peluang yang sama bagusnya. Tapi, tendangannya masih bisa ditangkap dengan mudah oleh penjaga gawang lawan. Skor 0-0 bertahan sampai laga usai. (upi/mas/jpnn)