Preview Valencia Vs Real Madrid, Ancelotti: Kami Tidak Istirahat Cari Kemenangan

POJOKSATU – Usai libur Natal dan Tahun Baru, La Liga bakal langsung menghadirkan laga big match saat Real Madrid dijamu Valencia di Stadion Mestalla, Minggu (4/1) malam. Siaran langsung RCTI, Pukul 23.00 WIB.

Bertandang ke markas tim yang performanya stabil sebelum libur pendek kemarin, Real Madrid disebut entrenador Carlo Ancelotti tetap dalam kepercayaan tinggi. Sebelum laga ini, Madrid sempat kalah dari AC Milan dengan skor 2-4 dalam partai ujicoba di Dubai.

“Kekalahan itu tidak akan memengaruhi apa pun karena itu hanya pertandingan persahabatan. Laga melawan Milan adalah persiapan agar fisik kami sempurna saat bertemu Valencia. Kekalahan itu tidak akan membuat kami kesulitan,” tegas Ancelotti seperti dilasir dari AS, Minggu (4/1).

Namun Ancelotti mengaku, Valencia juga bukan lawan yang mudah apalagi saat mereka bermain di depan publik sendiri. “Ini bukan hanya karena dukungan vokal tim tuan rumah di Mestalla, tetapi juga untuk bentuk yang baik Valencia saat ini,” kata Ancelotti.


Saat ini, Valencia berada di peringkat kelima klasemen sementara dengan 31 poin dari 16 laga. “Kami tahu Valencia tim yang kuat, namun tim ini (Madrid) tidak sedang beristirahat mencari kemenangan,” tutur Ancelotti. (adk/jpnn)