Pesan Emosional Gerrard Sebelum Tinggalkan Liverpool

Steven Gerard
Steven Gerard
Steven Gerard

POJOKSATU – Pesan emosional Steven Gerrard sebelum tinggalkan Liverpool ‘berkibar’ di Anfield. Sebelum mengakhiri karirnya di Anfield, Gerrard ingin mengangkat piala FA di Wembley. Itu artinya, sebelum meninggalkan klub pada akhir musim, Gerrard ingin menyumbang prestasi untuk The Reds – julukan Liverpool.

Gerrard berharap masih bisa membawa dampak positif bagi Liverpool di waktu yang tersisa. Dan hal ini, ingin diperlihatkannya saat berlaga di Piala FA putaran ketiga melawan AFC Wimbeldon di Kingsmeadow.

“Masih ada waktu sedikit lagi untuk pergi dan saya ingin berjalan di Wembley atau di stadion besar pada akhir musim dengan piala untuk para suporter,” kata Gerrard.

“Kami masih ada kesempatan finis di empat besar dan yang paling penting untuk klub, untuk alasan yang jelas. Tetapi dari sudut pandang egois, selalu piala dan medali, bagi saya.”


Gerrard bergabung dengan The Reds ketika umur delapan tahun, dengan membuat 695 penampilan sejauh ini berseragam Merseyside, demikian sportsmole.co.uk. (ags/sportsmole/indopos/jpnn)