Dua Bek Asal Jerman jadi Buruan Utama MU

Van Gaal.
Van Gaal.
Van Gaal.

POJOKSATU – Manajer Manchester United, Louis Van Gaal dikabarkan bakal merekrut dua pemain timnas Jerman bulan Januari ini. Keduanya bek, yakni Mats Hummels dan Benedikt Howedes.

Sejak Van Gaal mengambil alih MU di awal musim ini, lini pertahanan memang menjadi sorotan tajam. Tak ada nama defender mumpuni yang didatangkan, tak ada juga pemain berkelas yang bertahan.

The Express, Minggu (4/1) melansir Van Gaal berani mengidentifikasi dua bek yang sedang dia perjuangkan bisa merapat ke Old Trafford di bursa transfer Januari ini. Hummels dari Borussia Dortmund dan Howedes dari Schalke 04. Duo Jerman itu menjadi buruan utama pasukan Setan Merah.

Sebelumnya, MU dikabarkan juga sudah mundur dari upaya mendatangakan Raphael Varane dari Real Madrid, namun El Real sudah menegaskan tidak mau menjual pemain muda yang sedang bersinar asal Prancis tersebut.


Terkait dengan Hummels dan Howedes, MU sebenarnya punya pesaing bernama Arsenal. Namun banyak sumber dekat seputar transfer pemain menyebutkan, dua pemain itu lebih tertarik berlabuh ke Manchester. (adk/jpnn)