Sevilla Ikat Bek Andalan Hingga 2018

Sevilla Ikat Bek Andalan, Daniel Carrico Hingga 2018
Sevilla Ikat Bek Andalan, Daniel Carrico Hingga 2018
Sevilla Ikat Bek Andalan, Daniel Carrico Hingga 2018

POJOKSATU – Sevilla langsung bergerak cepat mengamankan aset berharganya pada pembukaan bursa transfer musim dingin. Tim racikan Unai Emery itu memperpanjang kontrak bek andalanĀ  Daniel Carrico hingga Juni 2018 mendatang.

Sejak didatangkan dari Reading pada musim 2012/2013 lalu, bek berusia 26 tahun itu memang tampil mengesankan. Carrico menjadi bagian penting Sevilla ketika menjuarai Liga Europa musim lalu.

“Saya sangat bahagia. Ini adalah mimpi saya dan klub. Sebab, kondisinya sama sejak saya datang. Saya bahagia bisa bertahan untuk beberapa tahun lagi,” terang Carrico di laman Inside Spanish Football, Kamis (1/1).

Carrico pun berjanji bakal berusaha keras membantu Sevilla meraih banyak gelar musim ini. Kebetulan, Sevilla juga masih bertahan di semua kompetisi yang diikuti. Bukan hanya di kompetisi domestik, tetapi juga di Liga Europa.


“Bagi saya, ini adalah tahun yang sempurna. Ada banyak pertandingan di depan kami. Saya berharap kami bisa menjalani bulan ini dengan solid karena kami ingin melaju di Copa Del Rey,” tegas Carrico. (jos/jpnn)