Lavezzi Diskon 50 Persen

daftar gaji pemain, lionel messi, ezequiel lavezzi, cristiano ronaldo
Ezequiel Lavezzi.
Ezequiel Lavezzi.
Ezequiel Lavezzi.

POJOKSATU – Daftar klub yang berminat memboyong Ezequiel Lavezzi bakal bertambah panjang.  Pasalnya, menurut berita yang dilansir Metro, Paris Saint-Germain (PSG) siap memberikan diskon atau potongan harga sebesar 50 persen bagi klub yang ingin memboyong bomber asal Argentina itu.  Artinya, PSG akan menurunkan harga jual Lavezzi dari GBP 16 juta menjadi GBP 8 juta.

PSG jelas rugi besar.  Pasalnya, saat direkrut dari Napoli pada musim panas 2012, mereka harus mengeluarkan anggaran sebesar GBP 20 juta.  Beberapa klub memang sudah menyatakan minatnya untuk memboyong pemain 29 tahun tersebut.  Diantaranya Tottenham Hotspur, Inter Milan, dan Liverpool.

Roberto Mancini selaku pelatih Inter kabarnya kecewa karena PSG tak menurunkan Lavezzi pada laga uji coba kemarin.  Sebab, Mancini memang ingin melihat langsung performa pemain bidikannya.  Namun, Mancini menampik anggapan kalau dia sedang memburu Lavezzi.

“Lavezzi pemain hebat.  Tapi, saat ini dia statusnya adalah pemain PSG.  Belum ada kontak dan saya belum menghubunginya,” kata Mancini kepada Football Italia.(bas/jpnn)