Ini Resolusi Presiden Madrid Untuk Tahun 2015

Ilustrasi
Ilustrasi
Ilustrasi

POJOKSATU – Momen pergantian tahun juga digunakan Presiden Real Madrid, Florentino Perez untuk membuat resolusi. Selain keinginan pribadi, Perez juga menyampaikan harapannya untuk Madrid.

Pria berusia 62 tahun itu berharap, Madrid bisa meneruskan kesuksesan seperti 2014 lalu. Saat itu, tim berjuluk Los Blancos tersebut berhasil merebut empat trofi bergengsi. Yakni, Liga Champions, Copa Del Rey, Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antarklub.

“Jika kami memiliki pemain, pelatih dan fans terbaik di dunia serta sadar dengan apa yang kami wakili, tentu saja kami bisa melanjutkan merebut banyak gelar,” terang Perez di laman Inside Spanish Football, Kamis (1/1).

Selain itu, Perez juga berharap para pemain Madrid tak dihantam cedera. Tahun lalu, Madrid harus kehilangan bomber muda Jese Rodriguez karena dihantam cedera lutut parah.


“Yang pertama tentu saja kesehatan. Pada level olahraga, saya ingin meminta intensitas, usaha, pengorbanan serta kekompakan antara semua pemain dan suporter Madrid,” tegas Perez. (jos/jpnn)