Torres Comeback, Simeone Dituntut Lebih Jeli

Fernando Torres
Fernando Torres

POJOKSATU – Kembalinya Fernando Torres ke Atletico Madrid menuntut Diego Simeone lebih jeli menerapkan strategi. Pasalnya, tim berjuluk Los Rojiblancos itu saat ini sudah memiliki Mario Mandzukic yang selalu diplot sebagai bomber tunggal.

Masalahnya, karakter permainan Torres dan Mandzukic sangat identik. Keduanya adalah tipe penyerang yang hanya optimal jika disokong umpan-umpan maut dari barisan gelandang.

“Bagaimana Simeone akan memainkan Torres adalah pekerjaannya. Jika dia memainkan satu atau dua striker, itu bukan urusan saya. Tapi, sebagai fans, ini hal yang bagus,” terang legenda Atletico, Milinko Pantic di laman Marca, Rabu (3/12).

Pria asal Serbia itu menambahkan, Torres bakal mendapat perlakuan menyenangkan dari para suporter Atletico. Pasalnya, Torres pernah menjadi anak kesayangan di Atletico pada rentang 2001-2007 silam.


“Dia kembali ke rumah. Saya berharap dia bisa kembali ke performa terbaiknya. Bukan hanya untuk Atletico, tetapi juga timnas Spanyol. Sebab, dia adalah pemain penting untuk keduanya,” tegas Milinko Pantic. (jos/jpnn)