Terancam Disalip City, Chelsea Tetap Santai

Filipe Luis.
Filipe Luis.
Filipe Luis.

POJOKSATU – Chelsea ternyata tak cemas meski terancam disalip Manchester City di klasemen sementara Premier League 2014/2015. Bek Filipe Luis mengatakan, Chelsea terus menunjukkan performa bagus di setiap laga.

Bek asal Brasil itu merujuk pada hasil imbang yang dipetik Chelsea ketika bertandang ke markas Southampton pada pekan ke-19 lalu. Gara-gara hasil imbang itu, Chelsea gagal menjauh dari kejaran City.

Tim berjuluk The Blues itu saat ini masih duduk di posisi puncak dengan keunggulan tiga angka atas City. Namun, City juga terus mengancam setelah tak terkalahkan dalam sepuluh laga terakhir.

“Tidak ada kepanikan setelah hasil imbang melawan Southampton. Kami masih di puncak klasemen Premier League. Paruh pertama musim ini juga sudah habis,” terang Luis di laman Tribal Football, Rabu (31/12).


Bek asal Brasil itu juga membahas hasil imbang melawan Southampton. Menurut Luis, Chelsea sudah tampil maksimal. Namun, Southampton juga tak kalah solid.

“Jika kami bermain seperti pada babak kedua, kami bisa berada dalam posisi seperti ini terus. Kami juga bisa menjaga status sebagai pemuncak klasemen,” tegas Luis. (jos/jpnn)