Ini Fokus Arsenal di Bursa Januari Nanti

Moussa Sissoko.
Moussa Sissoko.
Moussa Sissoko.

POJOKSATU – Arsenal kini tak lagi berminat mendatangkan bek baru pada bursa transfer Januari nanti. Tim berjuluk The Gunners itu mengarahkan bidikannya untuk mencari gelandang pada musim dingin mendatang.

Hal itu dilakukan setelah para gelandang Arsenal harus absen karena dihantam cedera. Jack Wilshere yang selama ini menjadi andalan harus absen hingga Maret karena dihantam cedera engkel.

Sementara, Aaron Ramsey serta Mikel Arteta juga mesti menepi karena masing-masing dibekap cedera paha dan engkel. Arsenal dikabarkan bakal menarik Francis Coquelin yang dipinjamkan ke Charlton Athletic. Selain itu, Arsenal juga disebut-sebut siap membajak gelandang Newcastle United, Moussa Sissoko.

“Di bagian mana saya akan memperkuat tim pada Januari nanti? Jika Anda melihat jumlah laga serta cedera pemain yang kami miliki, pada saat ini kami butuh gelandang,” terang pelatih Arsenal di laman Guardian, Rabu (31/12).


“Memang perlu untuk masuk dalam bursa transfer. Namun, peluang yang terbaik harus datang. Jika memang ada peluang yang tepat, kami akan melakukannya,” tegas Wenger. (jos/jpnn)