Ketika 3 Klub Raksasa Inggris hanya Main Imbang

Ekspresi gelandang Tottenham, Erickson, setelah gagal memaksimalkan peluang di depan gawang MU, pada lanjutan BPL di White Hart Lane, Minggu (28/12).
Ekspresi gelandang Tottenham, Erickson, setelah gagal memaksimalkan peluang di depan gawang MU, pada lanjutan BPL di White Hart Lane, Minggu (28/12).
Ekspresi gelandang Tottenham, Erickson, setelah gagal memaksimalkan peluang di depan gawang MU.

POJOKSATU – Klasemen sementara Premier League tak banyak berubah. Tiga klub raksasa Inggris yang saling kejar-kejaran poin hanya bisa bermain imbang, Minggu (28/12/2014).

Pemuncak klasemen Premier League, Chelsea ditahan imbang Southampton dengan skor 1-1 (1-1) di St Mary’s Stadium. Hasil tersebut membuat The Bluas hanya menambah koleksi satu angka menjadi 46 poin.

Nasib serupa dialami Manchester City yang berada di urutan kedua klasemen Premier League. City hanya mampu bermain imbang 2-2 saat menjamu tim promosi Burnley di Etihad Stadium. Hasil ini membuat City tetap terpaut tiga poin dari Chelsea dengan perolehan 43 poin.

City sebenarnya peluang besar untuk memperkecil selisih angka dengan Chelsea. Sebab, pada babak pertama, David Silva cs sudah unggul 2-0. Namun, peluang untuk memetik tiga pon gagal setelah George Boyd dan Ashley Barnes berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2.


Sementara Manchester United yang berada di peringkat ketiga Premier League juga gagal mendekati perolehan poin Manchester City. MU hanya bermain imbang tanpa gol dengan Tottenham Hotspur di White Hart Lane, London. (one)

Hasil tersebut membuat Iblis Merah tetap mengamankan posisi ketiga dengan 36 poin dari 19 pertandingan. (one)