Persib Berambisi Rebut Semua Gelar Tanpa Prioritas

Jajang Nurjaman
Jajang Nurjaman
Jajang Nurjaman

POJOKSATU – Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman memastikan tak ada skala prioritas yang dipatok untuk kompetisi musim depan. Maung Bandung, julukan Persib, siap mengejar seluruh gelar juara kompetisi yang diikuti.

Selain Indonesia Super League (ISL), Persib juga akan tampil Liga Champions Asia (LCA) dan Piala Indonesia. Bagi pelatih 50 tahun tersebut, seluruh kompetisi itu penting dan tak ingin melepas satu kompetisi pun.

“Kami membangun tim tentu ingin mengejar prestasi. Tak ada kami pilih-pilih. Kami akan kerja keras untuk bisa meraih gelar di ajang yang kami ikuti,” kata Djajang, Sabtu (27/12) siang.

Dia sadar banyaknya kompetisi yang diikuti memiliki konsekuensi padat dan melimpahnya jadwal pertandingan. Karena itu, Djanur, sapaannya, sumringah ketika mendapat kepastian bahwa Persib di Piala Indonesia memperoleh bye.


“Tentu bagus untuk kami, karena kami tidak perlu menjalani banyak pertandingan,” katanya.

Sebelumnya, Jajang memperkirakan pertandingan akan sangat padat dan harus memutar otak melakukan rotasi pemain. Namun, dengan berkurangnya jumlah pertandingan, dia memiliki ruang untuk melakukan recovery dan melakukan persiapan jelang laga-laga berikutnya. (upi/mas)