Inter Milan Berminat Selamatkan Pemain Buangan Arsenal

Lukas Podolski.
Lukas Podolski.
Lukas Podolski.

POJOKSATU – Inter Milan dikabarkan mulai sibuk jelang bursa transfer dibuka lagi Januari nanti. Sejak mendatangkan allenatore anyar bernama Roberto Mancini, klub yang dimiliki pengusaha Indonesia Erick Thohir itu dikait-kaitkan dengan sejumlah pemain.

Nama Mohamed Salah (Chelsea) dan Lucas Leiva (Liverpool) disebut sudah digoda agar mau bergabung ke klub yang bermarkas di Giuseppe Meazza itu. Di luar dua pemain itu, Inter juga diisukan sedang getol melirik pemain Arsenal, Lukas Podolski.

“Inter berminat dalam urusan penandatanganan pemain ‘terbuang’ Arsenal Lukas Podolski. Podolski sudah menjadi target Juventus dan Borussia Dortmund, sebelum akhirnya pelatih Inter Roberto Mancini menambahkan namanya di dalam target transfer,” tulis The Telegraph, Rabu (24/12).

Meskipun sudah membuat 13 penampilan bersama Arsenal musim ini, Podolski dikabarkan galau karena hanya menjadi pilihan kesekian bagi manajer Arsene Wenger. Di lini depan, pos-nya Podolski, sudah ada nama Alexis Sanchez, Danny Welbeck dan Olivier Giroud yang sudah kembali dari cedera.


Jika Januari nanti Inter datang dengan tawaran yang menjanjikan, bukan tak mungkin Podolski berganti seragam. (adk/jpnn)