Tantan Berambisi Bawa Persib Juara IIC

Persib Bandung juara ISL 2014. foto: dok.jpnn
Persib Bandung juara ISL 2014. foto: dok.jpnn
Persib Bandung juara ISL 2014. foto: dok.jpnn

POJOKSATU-Persib Bandung berambisi mengawinkan dua juara tahun ini. Maung Bandung telah sukses mengangkat trofi juara ISL 2014. Kini, tim asuhan Djadjang Nurdjaman fokus menghadapi Arema Cronous, 27 Januari nanti dalam laga final turnamen Inter Island Cup (IIC) 2014.

Penyerang Persib, Tantang mengatakan, kemenangan melawan Arema Cronous nanti akan menjadi modal positif dalam menyongsong kompetisi musim depan. Ia menilai, pertandingan yang seharusnya berlangsung 25 Januari tahun lalu akan menjadi persiapan pramusim yang cukup ideal.

“Kita tentu akan maksimal dan menargetkan kemenangan. Pertandingan sangat penting karena sebagai persiapan musim depan,” kata pemain bernomor punggung 82 tersebut.

Tantan yakin, jika target itu tercapai, maka semangat para pemain Persib akan semakin tinggi dalam menghadapi pertandingan musim depan.  “Saya percaya dengan teman-teman di tim saat ini. Kita pasti akan berikan yang terbaik dan menyelesaikan perjuangan dulu yang tinggal selangkah lagi. Adanya pemain baru pun menjadi modal bagus buat tim,” ucapnya. pungkasnya (one)