Ronaldo Resmikan Patung “Ereksi” di Kampung Halaman

Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo

POJOKSATU – Jejak Cristiano Ronaldo di kampung halamannya semakin abadi. Setelah memiliki museum pribadi, Ronaldo juga mempunyai patung dirinya di Madeira, Portugal.

Patung itu sudah diresmikan Minggu (21/12) waktu setempat. Selain keluarga, hadir pula ribuan fans megabintang berjuluk CR7 itu. Ronaldo pun mengaku terharu dengan momen itu.

“Ini adalah momen yang sangat spesial karena ada patung saya di sini,” terang Ronaldo sebagaimana dilansir laman BBC, Senin (22/12).

Namun, ada yang cukup janggal dari patung itu. Yakni, bagian kemaluan yang cukup menonjol. Media-media di Inggris bahkan menyebut itu adalah patung ereksi.


Selain bagian yang menonjol di alat vital, tidak ada hal yang aneh dengan patung bertinggi 3,4 meter itu. Patung itu dibuat dengan pose Ronaldo ketika sedang ancang-ancang mengambil tendangan bebas.

“Sebuah kehormatan bisa kembali ke Madeira, di mana saya tumbuh dan memiliki akar serta keluarga di sini. Ini memiliki arti besar buat saya dan juga keluarga saya,” tegas Ronaldo. (jos/jpnn)