Pegang Bokong, Oscar Bikin Heboh

Oscar

POJOKSATU – Pemain Chelsea Oscar Dos Santos memiliki cara tersendiri untuk menunjukkan kedekatannya dengan keluarga. Cara itu terlihat setelah sang adik, Gabriele, mem-posting foto “mesra” dirinya dan istri Oscar, Ludmila, mencium Oscar bersamaan.

Pemain 23 tahun itu terlihat dicium keduanya di dua pipi berbeda. Gabriele di pipi kanan dan Ludmila di pipi kiri Oscar pun tampak tersenyum lepas dan merangkul dua perempuan tersebut untuk menunjukkan kemesraan keluarga mereka.

Namun, foto yang diunggah untuk memberi semangat dan menunjukkan Oscar bersantai menghadapi laga melawan Stoke City itu ternyata memunculkan kritik via Twitter. Pasalnya, tangan pemain asal Brasil tersebut terlihat memegang (maaf) bokong dua perempuan yang disayanginya itu.

Jika yang disentuh milik istrinya, itu mungkin biasa. Tapi, yang memunculkan banyak pertanyaan, mengapa hal serupa dilakukan Oscar kepada adiknya? “Ada yang bisa menjelaskan kenapa Oscar memegang bokong adiknya?” tulis akun @perfectxziall.


Akun @paddypower juga berkicau mengenai arah tangan Oscar. “Ini foto Oscar yang innocent dengan istri dan adiknya. Sampai kamu melihat di mana tangannya,” cuitnya. (aam/jpnn)