Ditahan Milan Tanpa Gol, Garcia: Roma Miskin Kreativitas

Rudi Garcia
Rudi Garcia
Rudi Garcia.

POJOKSATU – AS Roma gagal mendekatkan diri dengan pemuncak klasemen sementara Serie A, Juventus. Hal ini terjadi menyusul hasil imbang tanpa gol yang didapat Roma saat menjamu AC Milan di Stadion Olimpico, Minggu (21/12) dini hari.

“Saya menganggap ini langkah mundur dan dua poin turun. Kami bahkan miskin peluang untuk mencetak gol, mungkin kita tidak punya cukup kesempatan dan kurang kreativitas tanpa Miralem Pjanic,” ujar pelatih AS Roma, Rudi Garcia seperti dilansir dari Football Italia, Minggu (21/12).

AS Roma bahkan masih tak mampu menembus pertahanan Milan, meski tim tamu bermain dengan 10 pemain sejak menit 70, menyusul akumulasi dua kartu kuning yang diterima Pablo Armero.

“Di tengah miskinnya kreativitas kami di laga ini, kami juga harus menghadapi permainan ultra-defensif Milan. Kiper mereka (Diego Lopez) juga bermain baik malam ini,” tutur Garcia.


Dengan hasil ini, AS Roma masih berada di peringkat kedua dengan 36 poin dari 16 laga, selish 3 poin dengan Juventus di puncak. Sementara AC Milan di posisi 7, dengan 25 angka dari 16 pertandingan. (adk/jpnn)