Malaysia Minta Fans Teror Thailand

Suporter Malaysia diminta pelatih tim ikut merusak konsentrasi Thailand di leg II final Piala AF, Sabtu (20/12) sore. Foto: aff
Suporter Malaysia diminta pelatih tim ikut merusak konsentrasi Thailand di leg II final Piala AF, Sabtu (20/12) sore. Foto: aff
Suporter Malaysia diminta pelatih tim ikut merusak konsentrasi Thailand di leg II final Piala AFF, Sabtu (20/12) sore. Foto: aff

POJOKSATU – Timnas Malaysia bakal melakoni tugas negara yang berat, saat menjamu Thailand dalam leg II final AFF Suzuki Cup, di Stadion Bukit Jalil, Sabtu (20/12) sore ini.

Defisit dua gol dalam skor 0-2 dikantongi skuat Harimau Malaya, sepulang dari markas Thailand di Rajamangala Stadium Rabu (17/12) lalu, membuat pelatih Malaysia Dollah Salleh harus berpikir dua kali lebih keras. Tak ingin bekerja sendiri, Dollah berharap suporter fanatik Malaysia membantu memberikan teror kepada tim tamu.

“Tidak mudah bermain melawan Thailand. Kami harus memberikan 200 persen kemampuan untuk menghentikan Zico (panggilan Kiatisuk Senamuang-pelatih Thailand) membawa Piala ke Thailand dan kami harus mengambil keuntungan bermain di kandang sendiri dengan dukungan keras penonton,” ujar Dollah seperti dikutip dari situs resmi turnamen, Sabtu (20/12).

Lebih dari 90. 000 penonton diprediksi siap membanjiri Bukit Jalil. Dollah sadar, Thailand belum pernah kebobolan dalam empat pertandingan terakhirnya.


“Selain dari penonton, tentu kami harus melipatgandakan usaha. Kami masih punya 90 menit dan kami akan memberikan yang terbaik. Saya juga ingin kami memenangkan piala itu,” tandas Dollah. (adk/jpnn)