Nilmaizar Kecewa Indra Safri Gabung Bali United Pusam

222201_33118_indra_safri

PENANDATANGANAN kontrak Indra Sjafri dengan klub Bali United Pusam FC (Busam) menyisakan kekecewaan dari pelatih lama Pusam, Nilmaizar. Pasalnya, pada 15 Desember lalu sudah ada penandatanganan kontrak antara dia dengan Harbiansyah, Komisaris Utama Busam.

Menanggapi kondisi ini, Indra memilih tidak berkomentar panjang. Dia hanya menjelaskan, bahwa selama ini yang dia tahu, posisi pelatih Busam masih lowong.

“Saya tidak mau komentari itu (kekecewaan Nilmaizar). Saya mau (tanda tangan kontrak), karena waktu saya tanya, Bali United bilang tak ada pelatih,” papar Indra saat ditemui di kawasan Senayan, siang tadi.


Dia meminta agar bagaimana kejelasan terkait kesepakatan pelatih Nilmaizar, ditanyakan lebih lanjut kepada Harbiansyah. “Jangan tanyakan kepada kami, yang paling tahu ya yang tanda tangan disitu,” terang dia.

Indra memastikan, jika dirinya langsung fokus untuk persiapan seleksi pemain. Dia tak mau terganggu dengan kabar tersebut dan menyerahkan sepenuhnya kepada manajemen Busam. (upi/mas)