Enrique: City Punya Kualitas, tapi Barca Punya Messi

Lionel Messi. Foto: istimewa
Lionel Messi. Foto: istimewa
Lionel Messi. Foto: istimewa

POJOKSATU – Entrenador Barcelona, Luis Enrique menaruh rasa hormatnya kepada Manchester City, lawan yang bakal dihadapi di 16 Besar Liga Champions.

Sama seperti musim kemarin, Barcelona dan Manchester City sudah harus berhadapan di 16 Besar. Musim lalu, Barca menang di dua pertemuan (2-0 bertandang dan 2-1 di kandang).

“Manchester City adalah tim yang penuh kualitas. Banyak pemain bagus di sana, khususnya Kun (Sergio Aguero),” ujar Enrique seperti dilansir dari Sports Mole, Senin (15/12).

Namun Enrique mengklaim, meski bagus dan berkualitas, tidak ada satupun pemain City yang bisa menyaingi kelas seorang pemain yang dia miliki, Lionel Messi. “City bagus, punya kualitas. Namun tidak ada pemainnya yang sama kelasnya dengan Messi. Kun bisa masuk 10 besar pemain (terbaik), namun tidak satupun dari mereka yang lebih baik dari Messi,” tandas Enrique.


Leg pertama dari pertemuan dua tim ini akan digelar di Etihad Stadium, Manchester pada 25 Februari nanti. Barcelona gantian menjadi tuan rumah pada 19 Maret. (adk/jpnn)