Persija Resmi Gaet Alfin Tuasalamony

Anang menunjukan foto istrinya usai melahirkan saat konferensi pers, Minggu (14/12).
190647_316634_Alfin_Tuasalamony
Persija resmi gaet Alfin Tuasalamony.

Persija Jakarta kembali merekrut pemain baru jelang bergulirnya ISL 2015. Terbaru, tim berjuluk Macan Kemayoran itu berhasil mendapatkan tanda tangan Alfin Tuasalamony.

Alfin sebenarnya sudah dikabarkan bakal bergabung dengan rival abadi Persib Bandung itu sejak dua pekan lalu. Namun, saat itu kedua belah pihak disebut belum menemui kata sepakat terkait kontrak.

“RESMI: Alfin Tuasalamony dikontrak Persija Jakarta selama 2 musim. #GuePersija,” demikian pernyataan resmi Persija melalui akun jejaring Twitter, Minggu (14/12).

Persija memang membutuhkan tenaga pemain muda seperti Alfin untuk menjadi suksesor Ismed Sofyan. Pasalnya, dengan usia yang sudah menginjak 36 tahun, karir Ismed tentu tak akan bertahan lama.


Alfin merupakan pemain terbaru yang berhasil digaet tim racikan Rahmad Darmawan itu. Sebelumnya, Persija sudah berhasil mendatangkan

Bambang Pamungkas, Muhammad Ilham, dan Greg Nwokolo, Irwan Saputra, Syaiful Indra Cahya dan Vava Mario Yagalo. Selain itu, Persija juga mengikat dua pemain asing, yakni  Estonia Martin Vunk dan Evgeny Kabaev. (jos/jpnn)