Pellegrini Desak Lampard Bertahan di City

Frank Lampard
Frank Lampard
Frank Lampard

POJOKSATU – Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini sudah cinta mati dengan Frank Lampard. Hal itulah yang membuat Pellegrini mendesak Lampard bertahan di City hingga akhir musim nanti.

Sebagaimana diketahui, Lampard sebenarnya hanya merupakan pemain pinjaman dari New York City FC yang merupakan klub franchise City. Namun, peminjaman Lampard akan berakhir pada akhir Desember ini.

“Sebelum Desember berakhir, kami akan membuat keputusan. Seperti yang sudah saya katakan, Lmapard adalah pemain yang sangat penting bagi kami. Saya berharap dia tak punya masalah untuk bertahan,” terang Pellegrini di laman Mirror, Sabtu (13/12).

Bagi City, Lampard merupakan pemain penting untuk menyelesaikan musim ini. Apalagi, tim berjuluk The Citizens itu juga bakal kehilangan Yaya Toure yang mesti bermain di Piala Afrika.


“Dia memiliki opsi peminjaman hanya hingga akhir Desember dan ada klub lain yang juga terlibat. Saya berhara kami bisa mengambil keputusan sesegera mungkin karena ini penting untuk tim dan pemain,” tegas Pellegrini. (jos/jpnn)