Di Maria Absen Lawan Liverpool

Angel Di Maria
Angel Di Maria
Angel Di Maria

POJOKSATU – Manchester United kehilangan pemain pentingnya ketika menjamu Liverpool pada pekan ke-16 Premier League 2014/2015. Tim berjuluk Setan Merah itu tak akan bisa menggunakan tenaga Angel Di Maria dalam laga di Old Trafford, Minggu (14/12).

Itu terjadi setelah Di Maria masih berkutat dengan cedera hamstring ketika membantu MU menumbangkan Hull City dengan skor 3-0. Meski begitu, jajaran pelatih MU ternyata tak cemas.

“Kami hanya punya empat pemain yang mengalami cedera. Jadi ini adalah hal yang lebih baik dibandingkan sebelumnya,” terang pelatih MU, Louis Van Gaal di laman Sky Sports, Sabtu (13/12).

Laga itu menjadi momen tepat bagi MU untuk meneruskan tren positifnya di Premier League. Wayne Rooney dkk saat ini sudah memetik lima kemenangan beruntun di kompetisi paling ketat di dunia itu.


“Seperti yang sudah saya katakan pekan lalu, perkembangan kami lebih baik. Saya yakin, akhir Desember ini mungkin kami hanya memiliki tiga atau empat pemain yang cedera,” tegas Van Gaal. (jos/jpnn)