Manchester City Berharap Revans Barca

James Milner ingin Manchester City Revans Barca. Foto MCFC
James Milner ingin Manchester City Revans Barca. Foto MCFC
James Milner ingin Manchester City Revans Barca. Foto MCFC

POJOKSATU – Lolos ke babak 16 besar Liga Champions dengan performa moncer, membuat midfielder Manchester City, James Milner, rada jumawa. Gelandang internasional Inggris itu menyebut dirinya ingin bertemu dengan Barcelona dalam hasil undian fase knockout (KO) yang akan berlangsung di markas UEFA, Nyon, Swiss, 15 Desember mendatang.

Ya, sebagai runner-up Grup E, Tim Manchester Biru mesti menghadapi juara grup lain di fase KO. Tapi, seuai aturan UEFA, mereka tak bisa berjumpa dengan juara grup sendiri (Bayern Munchen) dan juara grup lain yang merupakan sesama wakil English Premier League (EPL) yakni Chelsea (Grup G). Karena itu, pilihannya ada pada trio Spanyol, Real Madrid (B), Barcelona (F), Atletico Madrid (A). Serta AS Monaco (C), Borussia Dortmund (D)dan FC Porto (H).

Tanpa ragu, Milner memilih Barcelona. Alasannya demi revans. Musim lalu, The Citizens kalah dengan agregat 1-4 saat bersua Barca di tahapan yang sama. ”Kami biasanya diundi menghadapi tim yang sudah pernah kami hadapi, dan kami sendiri juga lebih menyukai hasil drawing yang menantang. Saya pikir, mungkin kami akan berjumpa dengan Barca lagi!” koar Milner seperti dilansir Manchester Evening News.

”Kami tahu bahwa jika kami tampil dalam performa terbaik, kami akan bisa mengalahkan tim manapun. Mari kita tunggu saja siaa yang akan menjadi lawan kami. Ke manapun kami pergi, kami akan berangkat dengan kepercayaan diri tinggi,” sesumbar pemain berusia 28 tahun itu. (sbn)