Ronaldo Jagokan CR7 Raih Ballon d’Or

Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo

POJOKSATU – Bursa perburuan Ballon d’Or 2014 turut memantik reaksi legenda hidup Brasil, Ronaldo. Mantan penyerang Inter Milan itu menjagokan Cristiano Ronaldo sebagai pemenang Ballon d’Or dalam seremoni Januari 2015 nanti.

Ronaldo menilai, catatan megabintang berjuluk CR7 itu sepanjang 2014 sangat mengagumkan. Di antaranya ialah menjadi topskor La Liga serta mengantarkan Madrid juara Liga Champions.

“Apa yang dilakukannya sangatlah luar biasa. Saya pikir, trofi Ballon d’Or tahun ini bakal jatuh ke tangannya lagi,” terang Ronaldo sebagaimana dilansir laman Mundo Deportivo, Rabu (10/12).

Ronaldo menambahkan, CR7 merupakan striker terbaik di dunia saat ini. Karena itu, CR7 diyakini tak akan mendapat ganjalan besar dalam perebutan Ballon d’Or 2014 nanti.


“Dia melakukan hal yang ingin dilihat banyak orang, yakni mencetak gol. Para suporter sangat menikmatinya, begitu juga dengan saya. Catatan statistiknya tak terpikirkan di jaman saya. Dia memang layak mendapatkannya,” tegas Ronaldo. (jos/jpnn)