Persib Berambisi Kawinkan Gelar

053537_816017_vladimir_vujovic_persib

POJOKSATU – Persib Bandung tampaknya belum puas hanya merengkuh satu trofi juara. Tim berjuluk Maung Bandung bertekad akan mengawinkan trofi juara Indonesia Super League (ISL) dengan trofi juara Inter Island Cup (IIC).

Semangat pasukan Persib mengawinkan trofi juara diungkapkan Vladimir Vujovic. Menurut palang pintu Maung Bandung tersebut, musim ini Persib punya kans merebut dua trofi juara. Pasalnya, tim yang akan dihadapi Persib di partai final nanti adalah Arema Cronus, yakni tim yang dipecundangi di babak semifinal ISL kemarin.

“Bisa meraih dua piala, tentu akan menyenangkan buat kami (Persib). Dan itu akan jadi pemantik semangat semangat kami sebelum mengawali musim kompetisi baru,” ujar Vladimir.


Vlado-panggilan akrab Vladimir-tampak bersemangat membawa Persib meraih trofi IIC, setelah kontraknya diperpanjang hingga satu musim ke depan. Usai teken kontrak, Vlado ingin pulang kampung selama beberapa hari untuk mempersiapkan diri serta memboyong lagi keluarga kecilnya ke Kota Kembang.

“Saya akan pulang dulu, mungkin 2-3 hari ke Serbia dan nanti kembali lagi. Pemain lain juga akan berangkat ke Mekkah. Saya akan menunggu mereka kembali baru bergabung dengan tim,” ujar Vlado.

Vlado siap memberikan kemampuan terbaiknya untuk Persib musim depan. Disinggung soal target, pemain berusia 32 tahun ini ternyata masih memendam sebuah target lama yang belum terealisasi, yakni ikut membawa Persib merampungkan turnamen Inter Island Cup dan menjadi juara.

Seperti diketahui, partai final turnamen pramusim (musim lalu) tertunda hingga awal tahun depan. Rencananya, final IIC antara Persib dan Arema Cronus akan dihelat Janurari 2015.

“Saya kira harapan pertama tahun depan adalah menenangkan pertandingan final IIC. Saya berharap Persib bisa menang di final lawan Arema,” pungkas Vladimir. (sis)