Milan Tumbang, Ini Kata Inzaghi

Gawang AC Milan jebol oleh tandukan Luca Antonelli. Foto: istimewa
Gawang AC Milan jebol oleh tandukan Luca Antonelli. Foto: istimewa
Gawang AC Milan jebol oleh tandukan Luca Antonelli. Foto: istimewa

POJOKSATU – AC Milan menuai hasil buruk pada pekan ke-14 Serie A 2014/2015. Tim berjuluk Rossoneri itu ditekuk Genoa dengan skor 0-1 (0-1) dalam laga yang digeber di Stadion Luigi Ferraris, Minggu (7/12) malam WIB.

Petaka bagi Milan terjadi ketika Luca Antonelli berhasil mencetak gol pada menit ke-32. Berawal dari sepak pojok, Antonelli tak kesulitan menjebol gawang Rossoneri yang dijaga Diego Lopez.

Kekalahan itu membuat Milan terpaku di posisi ketujuh dengan koleksi 21 angka. Di sisi lain, kemenangan itu membawa Genoa melesat ke urutan ketiga klasemen sementara dengan torehan 26 poin. Hasil positif itu juga membuat Genoa tak terkalahkan dalam sembilan pertandingan terakhir.

Selain itu, bagi Milan, ini adalah kekalahan tandang pertama mereka musim ini. Kesulitan tim asuhan Filippo Inzaghi juga tak jauh dari masalah situasi bola mati.


“Genoa berbahaya dalam urusan bola mati, tendangan sudut. Itu sebenarnya kami sudah tahu. Tapi kami masih saja membiarkan hal seperti itu. Saya pikir kami telah sangat baik di babak pertama,” ujar Inzaghi seperti dilansir dari Footballa Italia, usai pertandingan.

Inzaghi menyesalkan, usaha timnya mencari gol penyeimbang pun tetap gagal. “Kami sudah coba segalanya. Setelah istirahat, kami mencoba bangkit, namun tetap saja kami tak mampu. Milan seperti kekurangan sesuatu,” tandas Inzaghi. (jos/adk/jpnn)