Pria di Bogor Gantung Diri dengan Kondisi Tubuhnya Sudah Membusuk, Saksi Sebut Terakhir Ketemu Seminggu yang Lalu

Pria di Bogor gantung diri di Kampung Kukupu RT 001/009 Kelurahan, Cibadak, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Kamis (8/12/2022). Foto/Adi/Pojokbogor

POJOKSATU.id, BOGOR – Seorang pria di Bogor gantung diri di dalam rumahnya yang berada di Kampung Kukupu RT 001/009 Kelurahan, Cibadak, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Kamis (8/12/2022).


S pria berusia 32 tahun ini ditemukan dengan kondisi leher tergantung dengan seutas tali dan sudah mengeluarkan bauh busuk dari tubuhnya.

Sementara itu, Kasubsi PID Polresta Bogor Kota Ipda Asep Herdianto menjelaskan menurut keterangan saksi terakhir bertemu dengan korban pada hari Kamis, 1 Desember 2022.

BACA JUGA : Gempa 6,1 M Guncang Sukabumi, Getaran Terasa Hingga Jakarta dan Sekitarnya


Asep mengatakan bahwa setelah itu saksi tidak pernah bertemu lagi dengan pria di Bogor gantung diri itu, hingga akhirnya mengetahui bahwa korban sudah tidak bernyawa lagi.

“Selanjutnya saksi mengetahui korban sudah gantung diri hari Rabu, 7 Desember 2022 sekitar jam 11.30 WIB,”bebernya.

Selanjutnya para saksi melaporkan kejadian tersebut ke RT setempat untuk kemudian di laporkan ke Polresta Bogor Kota.

BACA JUGA : Pasca Bom Bunuh Diri di Polsek Astana Anyar, Wilayah Hukum Polda Metro Jaya Diperketat

Setelah mendapatkan laporan pihak kepolisian segera menuju ke TKP untuk mengevakuasi pria di Bogor gantung diri dan membawa jenazah korban ke RSUD Kota Bogor untuk dilakukan pengecekan guna mendapatkan hasil visum.

(Adi Wirman)