Perayaan Tahun Baru 2023 Hotel Bigland Bogor Bagi-bagi Motor Listrik dan Performance Apik

Hotel Bigland Bogor siapkan agenda Perayaan Tahun Baru 2023. Foto/Adi/Pojokbogor

POJOKSATU.id, BOGOR – Perayaan Tahun Baru 2023, Hotel Bigland Bogor yang berada di Jalan Malabar, Babakan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, mengemas sebuah agenda apik untuk memeriahkan malam pergantian tahun.


Dalam agenda Tahun Baru 2023, Hotel Bigland Bogor akan menampilkan Carnival Land.

Marketing Communications Hotel Bigland Bogor, Qinthary Zamianie Putri mengatakan, konsep Carnival Land yang diusung oleh hotel ini akan digelar di Mulia Grand Ballroom untuk merayakan Tahun Baru 2023 nanti.

BACA JUGA : Baru 8 Episode Tayang, Reborn Rich Drama Korea Paling Banyak Ditonton Tahun Ini, Kalahkan Extraordinary Attorney Woo


Grand Mulia Ballroom sendir merupakan salah satu ballroom terbesar di Kota Bogor, dengan memiliki desain modern futuristic dan kapasitas besar dan fasilitas menawan.

Rencananya, acara New Year’s Eve akan berlangsung pada Sabtu, 31 Desember 2022 mulai pukul 18.00 sampai 00.30 WIB.

Bukan hanya penampilan seru yang dapat dinikmati para tamu, Carnival Land ini akan menyajikan premium buffet seperti Beef Wellington, Salmon En Croute dan lainnya.

BACA JUGA : Santai Eksepsi Ditolak, Nikita Mirzani Sebut Agar Kedekatan Dito Mahendra dan Oknum Polisi Terbuka

Selain itu, acara Tahun Baru 2023 Hotel Bigland Bogor tersebut juga akan menyajikan stall-stall makanan Kuliner Legendaris Bogor.

Tentunya acara ini akan dimeriahkan dengan berbagai penampilan entertainment dari Vaganza Dance Group, Foursome Band, Sulap, Badut dan penampilan hiburan lainnya.

“Carnival Land dikonsep menjadi acara ramah anak dengan menyediakan ruang bermain khusus, dimana anak-anak dapat menikmati istana balon, photobooth Disney official bertemakan bertema Frozen, tempat mewarnai, bahkan hotel bintang 4 ini menyediakan corner khusus makanan ringan khas karnaval untuk anak-anak,” ujarnya kepada wartawan, Senin (05/12/2022).

BACA JUGA : Makin Serius Bina Olahraga, PORBIN Luncurkan Dua Tim Bola Voli Jakarta dan Surabaya

Tak sampai disitu, sambung Qinthary, tentunya doorprize yang ditawarkan sangat menarik dengan berbagai voucher menginap, sepeda lipat, smartphone dan grand prize Sepeda Motor Listrik.

Seluruh keseruan dan jamuan itu bisa dinikmati hanya dengan harga Rp1.499.999 Nett sudah termasuk Deluxe Room, Breakfast dan Gala Dinner untuk dua orang.

“Tahun Baru 2023 Hotel Bigland Bogor ingin memberikan pengalaman tahun baru yang berkesan setelah lebih dari satu tahun kita semua tidak dapat menikmati perayaan Tahun Baru. Pada acara Carnival Land ini bukan hanya akan ada berbagai performance namun kami akan menjamu para tamu dengan premium buffet. Kami juga membuat acara ini ramah untuk anak-anak yang ikut dalam perayaan,” tandasnya.

(Adi Wirman)