Undian Tabungan Berseri Ke 9 Perumda BPR Bank Kota Bogor, Tiga Nasabah Dapat Hadiah Motor

Pemberian hadiah kepada salah satu nasabah BPR Bank Kota Bogor.

POJOKSATU.id, Bogor – Pengundian hadiah tabungan berseri ke-9 oleh Perumda BPR Bank Kota Bogor telah selesai dilaksanakan. Hasilnya ada 12 nasabah yang memenangkan hadiah tabungan berseri ke-9 dari 1.548 nasabah Perumda BPR Bank Kota Bogor dimana dari 12, ada 3 nasabah memenangkan hadiah motor.


Sementara itu Direktur Utama Perumda BPR Bank Kota Bogor, Ibrahim menuturkan, untuk pelaksanaan undian hadiah tabungan berseri periode ke-9 ini pihaknya masih melaksanakan secara daring, baik disaksikan secara langsung melalui live Instagram, Youtube maupun via Zoom.

“Kegiatan pengundian hadiah tabungan berseri tahun ini sudah selesai. Alhamdulillah pelaksanaannya berjalan dengan lancar dan tidak ada halangan apapun,” kata Ibrahim usai kegiatan pengundian.

Baca Juga : Perumda Pasar Pakuan Jaya Kota Bogor Klaim Pendapatan Pasar TU Meningkat Sejak Diambil Alih


Dijelaskannya, tabungan berseri ini merupakan salah satu varian produk Perumda BPR Bank Kota Bogor yang memberikan keuntungan berupa hadiah-hadiah menarik setiap tahunnya.

Nasabah yang berhak mengikuti pengundian adalah nasabah tabungan berseri dan tidak berlaku bagi pengurus/karyawan Perumda BPR Bank Kota Bogor maupun keluarganya.

Sementara, nomor undian yang diikutsertakan dalam kegiatan ini, yakni nomor undian yang diperoleh dari nasabah dengan masa pengumpulan point periode 1 November 2021 hingga 31 Oktober 2022.

“Tabungan berseri bukanlah tabungan yang sekedar bagi-bagi hadiah tapi juga untuk memotivasi warga agar gemar menabung khususnya di BPR Bank Kota Bogor. Keuntungan dari Tabungan Berseri ialah bebas pajak hadiah, diundi setiap tahun dan dijamin oleh Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) serta peluang menang lebih besar,” ucapnya.

Baca Juga : Bukti Nyata Program JKM, Ahli Waris Kader Posyandu dan RT RW LPM Kayu Manis Terima Santunan Hingga Rp 42 Juta dari BPJS Ketenagakerjaan

“Jadi, sudah menjadi kewajiban kita memberikan feedback terbaik kepada nasabah. Karena itu adalah hak dari nasabah,” lanjut Ibrahim.

Pada kesempatan ini, Ibrahim juga tak lupa menyampaikan selamat kepada belasan nasabah beruntung yang mendapatkan hadiah dalam kegiatan ini.

Diharapkan, program ini dapat menarik minat masyarakat Kota Bogor lainnya untuk bergabung bersama Perumda BPR Bank Pasar Kota menjadi nasabah.

“Program ini akan terus berlanjut dan ini agenda tahunan. Nanti kita akan evaluasi kedepannya agar hadianya menjadi mobil atau sebagainya,” imbuh Ibrahim.

“Kita harapkan juga masyarakat Kota Bogor untuk bergabung dengan BPR, karena ini bank milik Pemkot Bogor yang mana bank sehat dijamin oleh LPS dan diawasi OJK, jadi jangan ragu untuk bergabung bersama Bank Kota Bogor, dipastikan aman,” tandasnya. (Adi Wirman/Pojoksatu)