Belasan Pelajar di Bogor Diduga Mau Tawuran Tapi Gagal, Gegara Keburu Ditangkap Polisi

Belasan pelajar di Bogor diamankan jajaran Polsek Bogor Utara, Kota Bogor, lantaran diduga ini akan melakukan tawuran.

POJOKSATU.id, BOGOR – Belasan pelajar di Bogor diamankan jajaran Polsek Bogor Utara, Kota Bogor, lantaran diduga ini akan melakukan tawuran.


Saat diamankan polisi, beberapa dari mereka kedapatan membawa senjata tajam (sajam).

Sementara itu, Kapolsek Bogor Utara, AKBP Engkus Kuswaha menuturkan, awalnya jajaranya mendapat informasi dari warga Villa Citra bahwa ada sekelompok pelajar yang diduga hendak tawuran dan sudah diamankan warga setempat.

BACA JUGA : Sebelum Ditindak, Polisi Data Satu Per Satu Parkir Liar di Bekasi


Setelah mendapatkan informasi tersebut, petugas turun ke lokasi dan langsung mengamankan ke-17 pelajar yang diketahui berasal dari tiga sekolah berbeda tersebut.

“Dari tangan para pelajar di Bogor ini, kami berhasil mengamankan dua senjata tajam (sajam) berupa celurit dan pedang,” kata AKBP Engkus, Jumat 2 Desember 2022.

Kemudian, menurut AKBP Engkus, ke-17 pelajar ini langsung dibawa ke Mako Polsek Bogor Utara untuk permintaan keterangan lebih lanjut.

BACA JUGA : Pelaku Tabrak Lari Anak Anggota DPRD Kota Bekasi Tak Ditahan

“Kita juga memanggil para orangtua dan guru dari ke 17 siswa tersebut dan diberikan penjelasan serta pengertian kepada para siswa tersebut,” ucapnya.

Selanjutnya pelajar di Bogor tersebut membuat pernyataan dan selanjutnya dikembalikan ke orangtua serta guru mereka untuk dibimbing tidak mengulangi perbuatannya lagi.

(Adi Wirman)