Pria di Bogor Tewas di Dalam Parit, Diduga Korban Tersambar Kereta Api di Kebon Pedes

Seorang pria di Bogor tewas di dalam parit sebelah rel Kereta Api Kebon Pedes, Kelurahan Kebon Pedes, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Kamis (1/12/2022). Foto/Adi/Pojokbogor

POJOKSATU.id, BOGOR – Seorang pria di Bogor tewas di dalam parit sebelah rel Kereta Api Kebon Pedes, Kelurahan Kebon Pedes, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Kamis (1/12/2022).


Diduga pria di Bogor tewas di dalam parit menjadi korban tersambar kereta api yang melintas dari arah Bogor-Jakarta.

Sementara itu, Kasubsie PID Polresta Bogor Kota Ipda Asep Herdianto R mengatakan, pria di Bogor tewas di dalam parit di sebelah rel Kereta Api Kebon Pedes terjadi pada pukul 05.30 WIB hari, Kamis (01/12/2022).

BACA JUGA : Ferdy Sambo Tertawa Usai Bunuh Yosua Karena Salah Pakai Senjata


“Pada hari Kamis tanggal 01 Desember 2022 sekitar pukul 05.30 WIB, pria di Bogor tewas di dalam parit tanpa identitas tertabrak kereta di TKP, kejadian tersebut diketahui berawal pada saat Saksi 2 sedang melaksanakan pengecekan Rel KAI,” ujar Asep kepada pojoksatu.id.

Dan pada saat melintas di TKP, lanjut Asep, saksi Abdul Rojak yang juga Petugas PJKAI yang melaksanakan pengecekan Rel melihat ada orang tergeletak di parit sebelah Rel kereta Api,

kemudian Saksi Abudl Rojal melaporkan ke Saksi Sarmiad untuk selanjutnya melaporkan ke Anggota Binmas Polsek Tanah Sareal.

BACA JUGA : Innalilahi, Pemotor Wanita Tewas Kecelakaan di Narogong

“Dan pada saat petugas tiba di TKP di dapati pria di Bogor tewas di dalam parit sudah tergeletak di parit dengan luka robek dibagian belakang kepala dan tulang belakang patah,” tandasnya.

(Adi Wirman)