Fakta Baru, Korban Pelecehan Seksual Oleh Bos WO Adalah Bawahannya

Ilustrasi pelecehan seksual. IST

POJOKSATU.id, BOGOR – Dibalik kasus dugaan pelecehan seksual bos wedding organizer di Bogor, ada beberapa fakta baru yang diungkap oleh salah saru rekan korban.


Korban berinisial S diketahui merupakan pegawai baru yang bekerja dibawah naungan wedding organizer yang dimiliki terduga pelaku berinisial G tersebut.

“Korban ini adalah orang baru di perusahaan kita, jadi ya bisa dibilang memang sudah terencana, ada orang baru masuk dan itu target empuknya si terduga pelaku,” kata TB, rekan korban.

BACA JUGA : Tak Sampai 2 Menit, Pelaku Curanmor di Bekasi Gasak Motor Korban


TB pun mengaku tak menyangka dengan perbuatan pelecehan seksual bos wedding organizer di Bogor yang dilakukan terduga pelaku ini.

Sebab, dirinya baru mengetahui perbuatan yang dilakukan ownernya sendiri setelah kejadian yang dialami S.

“Saya belum mengetahui detail terkait track record terduga pelaku. Sampai akhirnya saya tau hari itu juga ketika aksinya dilakukan,” ucap dia.

BACA JUGA : Ciri-Ciri Mayat yang Ditemukan Mengambang di Muaragembong

“Saya bersama tim yang lain, yang juga adalah tim dari terduga pelaku, menentang keras perbuatan terduga pelaku dan mendukung sepenuhnya keluarga korban untuk memberi hukuman setimpal kepada terduga pelaku,” tandasnya soal pelecehan seksual bos wedding organizer di Bogor.

(Adi Wirman)