Anjing di Bogor Nyaris Mati Lemas Karena Terkunci di Dalam Mobil Najwa

Najwa, pemilik anjing di Bogor yang terkunci di dalam mobil.

POJOKSATU.id, BOGOR – Seekor anjing di Bogor nyaris mati lemas akibat terkunci di dalam sebuah mobil yang ditinggal pemiliknya makan di sebuah rumah makan di wilayah Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor, Kamis (1/12).


Najwa, pemilik anjing itu mengakui saat meninggalkan anjingnya di dalam mobil, dia tidak mengunci pintu mobilnya. Namun, anjing peliharaannya justru menekan tuas pengunci pintu mobil dari dalam, hingga aakhirnya terkunci di dalam.

Sekitar dua jam Najwa makan bersama seorang pria yang memegang kunci mobil. Ketika kembali ke dalam mobil, dia mendapati pintu mobil terkunci dari dalam. Sayangnya pintu tidak bisa dibuka dari luar akibat anak kunci yang rusak. Alhasil anjing di Bogor itu terkunci di dalam mobil.

BACA JUGA : Kapasitas 300 Tapi Diisi 700 Napi Lapas Kelas IIA Bogor Bakal Dipindah


“Ada sekitar dua jam. Udah lemes anjingnya. Dia ngunci sendiri dari dalam nggak bisa dibuka,” kata Najwa.

Kebingungan, Najwa kemudian menghubungi Tim Rescue Damkar Kabupaten Bogor untuk membantunya membuka pintu dari luar. Anjing tersebut akhirnya berhasil dievakuasi tim rescue dengan cara membuka paksa pintu mobil.

“Abisnya udah bingung jadi hubungin damkar buat nolong. Anjingnya udah lemes banget,” katanya ketika menceritakan kronologis anjing di Bogor yang terkunci di dalam mobil.

(Rishad Noviansyah/Pojokbogor)